5 HAL MANIS TRAVELING BERSAMA PASANGAN

traveling

Traveling bersama pasangan adalah hal yang di inginkan oleh para insan yang sedang dimabuk cinta. Tentu pernah terbayangkan di angan kita traveling bersama pasangan menikmati keindahan alam, mengheningkan sejenak keriuhan kota.
Dengan traveling anda akan mendapatkan banyak pengalaman baru yang tentunya akan membuat kisah cinta anda dengan dia lebih berwarna.

I have found out there ain’t no surer way to find out whether you like people or hate them than to travel with them.” – Mark Twain


Travelling bareng sahabat sih sudah biasa, tapi traveling bersama pasangan itu baru luar biasa, dengan traveling bersama pasangan anda akan mendapatkan banyak hal manis untuk hubungan kamu dengan dia. Kamu tidak percaya ?? berikut lifestylenesiaa akan membahas 5 hal manis traveling bersama pacar.




1. Traveling bersama pasangan adalah moment untuk berbagi kebahagian bersama


traveling

Melihat keindahan sunset di pantai kuta, bersantai bersama di pinggir pantai. Atau menikmati suasana malam di bali, berbagi moment bahagia bisa kamu lakukan bersama pasangan. Anda dan pasangan anda akan sibuk berfoto ria, mengabadikan momen-momen indah bersama di tempat yang baru di kunjungi untuk di jadikan kenangan.Dengan kebersamaan ini akan membuat hubungan asmara kalian lebih hangat. Bahkan saat perjalanan kalian telah berakhir, momen-momen tersebut tidak akan pernah terupakan. Dan jangan lupa sesekali buka kembali memori traveling bersama kalian untuk kembali bernostalgia.


2. Dengan traveling bersama kalian akan menemukan keromantisan dalam momen sederhana

traveling
Nongkrong di cafe atau nonton film yang sedang hits di bioskop sih sudah biasa banget. Kamu layak mencoba traveling bersama pasangan mu, dan mencoba hal-hal baru yang lebih romantis. Romantisme saat traveling sangat menyenangkan, bahkan bisa terjadi dari momen sederhana.
Ketika kamu dalam perjalanan menggunakan bus atau kereta, si dia terlelap tidur lalu menyandarkan kepalanya di atas bahu anda, atau bersama-sama mengusir kebosanan saat perjalanan. Semua momen itu meskipun terkesan sederhana namun justru menjadi mewah dalam hubungan kalian
Baca juga : Inspirasi kado atau hadiah unik untuk valentine tahun ini 


3. Traveling bersama pasangan merupakan salah satu cara untuk melihat sifat aslinya

traveling
Ketika kamu melakukan traveling bersama ada kalanya kamu akan dihadapkan dalam situasi-situasi tertentu. Seperti menempuh perjalanan yang tidak semuanya asik, harus antre di toilet, salah ketika memilih tempat liburan dan lain-lain.
Jika itu terjadi pada anda, inilah saat bagi anda untuk melihat respon pasangan anda, karena itu adalah sifat aslinya.
Baca juga : PENTING !!! BEGINI TERNYATA JAWABAN YANG TEPAT SAAT WAWANCARA KERJA 

4. Traveling bersama menjadi ajang saling mendekatkan diri 

traveling
Ada satu hal yang akan kamu dapatkan ketika traveling bersama pasangan, yaitu pengalaman unik yang kamu alami berdua bersama. Coba anda bayangkan bedanya ketika nonton film di bioskop dengan hanya sekedar menikmati sunrise bersama di bromo. Semua pengalaman dan cerita yang kamu alami berdua saat traveling bersama,akan menjadi memori yang lebih lekat untuk saling mendekatkan diri.


5.  Tempat baru serta semangat baru
traveling
Bagi pasangan yang sudah bertahun-tahun menjalin hubungan bersama, pasti ada saatnya di mana rasa bosan melanda. Nah, pada saat seperti ini, traveling menjadi solusi yang paling pas. Menjelajahi tempat baru dan melihat hal-hal baru bersama akan memperluas wawasan dan membawa cerita baru untuk kamu bagi bersama di waktu mendatang nanti. Naik turunnya emosi, halangan rintangan, serta pengalaman-pengalaman baru bisa jadi akan mengingatkan kamu akan alasan mengapa kamu mencintai pasangan kamu dan membawa bunga-bunga asmara yang akan membuat hubungan kamu lebih cerah dan berwarna. 



.


0 Response to "5 HAL MANIS TRAVELING BERSAMA PASANGAN "

Post a Comment